Sekarang Giliran Teves Yang Jadi Target Tim Besar Tiongkok

images

Klub Tiongkok, Shanghai Shenhua dikabarkan akan segera mendaratkan pemain asal Argentina, Carlos Tevez. Hal itu tentu menjadi lanjutan ambisi tim-tim Tiongkok untuk mendatangkan pemain-pemain bintang ke negara mereka.

Eks pemain Juventus ini diberitakan telah disodori kontrak dengan nilai 40 juta euro per tahun. Jumlah yang sangat fantastis untuk ukuran pemain yang sudah memasuki umur tak produktif dalam sepak bola.
Kabar ini bukan sekedar isapan jempol belaka. Pasalnya, sudah dikonfirmasi oleh Presiden Shenhua, Wu Xiaohui.
“Kami telah melakukan banyak hal [untuk bisa mendapatkan Tevez] dan tepat jika kami mengatakan sudah ada terobosan yang pasti dalam negosiasi yang berlangsung,” ucap Wu kepada Shenhua News.
“Tapi kami punya beberapa alasan, dimana kami belum mencapai kesepakatan,” sambungnya.
Tevez saat ini masih terikat kontrak dengan Boca Junior. Masih ada beberapa detail yang harus dituntaskan dengan Boca agar Shenhua bisa benar-benar memboyong mantan pemain Juventus ini.
“Klub mereka masih memiliki masalah yang belum terselesaikan dan saya tidak akan menjelaskan dengan rinci pada Anda. Kami akan terus melakukan upaya keras untuk mewujudkan hasil ini dan berusaha sedini mungkin memberikan kejutan kepada fans Shenhua.”
Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pemain yang bersangkutan. Karena jika menilik dari pemahaman yang Teves jelaskan terdahulu, ia memutuskan pindah dari Juventus agar bisa memperkuat tim yang telah membesarkan namanya hingga ia memasuki masa pensiun.