Riyad Harus Menyala Lagi

riyad

Riyad Mahrez diminta untuk bisa kembali bersinar.

Mahrez yang dinobatkan sebagai pemain terbaik PFA dan pemain Afrika terbaik 2015/2016 kini harus melawan bayangannya sendiri. Leicester amat dekat dengan zona degradasi kini. ‘Si Rubah’ cuma berjarak tiga poin dari Sunderland yang ada di urutan ke-18 papan klasemen liga.

Laju kurang sip Leicester musim ini ditengarai oleh kurang bersinarnya pemain-pemain secara individu. Termasuk, Mahrez. Dia memang menunjukkan kontribusi bagus dengan mendonasikan 17 gol musim lalu. Sementara musim ini dia baru bikin tiga gol di liga.

Ranieri berharap Mahrez bangkit saat Leicester menjamu West Ham United Sabtu (31/12/2016) pukul 22.00 WIB. Dia ingin Mahrez menyala lagi.

“Ronaldo dan Messi memenangkan Golden Ball dan mereka masih menyimpan rasa ingin menang dan menang lagi. Mereka selalu menatap ke depan,” kata Ranieri.

“Riyad meraih banyak penghargaan musim lalu, tapi bukan hal yang tepat jika dia berpuas diri. Sekarang dia harus meningkatkan kemampuan. Semestinya dia menargetkan untuk meraih Ballon d’Or, seperti para pemain besar.

“Saya membutuhkan kontribusi lebih dari para pemain, khususnya dari Riyad sebagai pemain penting dalam tim ini. Ketika Riyad menyala lagi maka semuanya menjadi fantastis,” ucap dia.