Peforma MU Naik Turun

herr

Manchester United kesulitan mempertahankan peforma nya.

MU mencatatkan start terburuk mereka di Premier League dalam 17 tahun terakhir. Dari 13 kali pertandingan yang sudah dimainkan, ‘Setan Merah’ baru mengumpulkan 20 poin hasil dari lima kemenangan, lima hasil imbang, dan tiga kali kalah. Mereka tertinggal 11 angka dari Chelsea yang ada di puncak.

MU memang tidak konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Setelah tiga kemenangan beruntun di awal musim, pasukan Jose Mourinho itu sama sekali belum pernah menang secara berturut-turut dalam 10 laga terakhir.

Terakhir, MU ditahan imbang West Ham United akhir pekan lalu. Kendati permainan membaik di paruh kedua dan menciptakan sejumlah peluang, MU tak mampu mencetak gol tambahan sehingga harus puas dengan skor akhir 1-1.

Herrera menilai MU tak cuma kurang beruntung di pertandingan tersebut. Gelandang asal Spanyol itu menyebut MU harusnya punya delapan poin lebih banyak daripada yang sudah dikumpulkan sampai saat ini.

“Saya tidak tahu harus bilang apa. Saat ini, keberuntungan sepenuhnya tidak berpihak kepada kami. Kami bermain sangat bagus dan layak mendapat delapan poin lebih banyak daripada yang kami punya,” ujar Herrera seperti dikutip dari Sky Sports.

“Ya. Kami merasakannya karena kami lebih baik daripada setiap lawan kami. Saya tidak tahu kapan peruntungan akan berubah, tapi ini bahkan bukan keberuntungan, ini cuma apa yang adil. Kami mencari keadilan,” lanjut Herrera saat ditanya apakah MU sudah dekat dengan kemenangan beruntun.

“Kami ingin mencetak mungkin separuh dari peluang yang kami ciptakan dan kami akan menang 4-1 di setiap pertandingan,” katanya.