Ozil dipercaya akan bisa cetak gol lebih banyak bagi Arsenal

ozil-dipercaya-akan-bisa-cetak-gol-lebih-banyak-bagi-arsenal-20161231005503

Arsene Wenger meyakini Mesut Ozil akan tampil lebih garang lagi dalam urusan mencetak gol bagi Arsenal.Playmaker asal Jerman ini dikenal sebagai pemain yang sangat jago dalam urusan mengumpan dan memberikan assist. Ia memiliki visi yang tak dimiliki oleh pemain-pemain lainnya.

Akan tetapi, untuk musim ini Ozil tak terlalu fokus untuk memberikan assist. Ia ingin meningkatkan kemampuan dirinya dalam urusan menjebol gawang lawan. Oleh karena itulah penampilan Ozil sekarang sedikit terlihat beda ketimbang sebelum-sebelumnya.

Wenger pun memuji performa pemain 28 tahun tersebut. Namun ia juga percaya Ozil nantinya akan bisa tampil lebih jago lagi dalam urusan mencetak gol.

“Saya percaya musim ini ia telah mencetak lebih banyak gol dan secara pribadi saya percaya juga ia menciptakan lebih banyak peluang untuk dirinya sendiri daripada sebelumnya karena ia bergerak lebih ke belakang,” tutur Wenger pada situs resmi klub.

“Saya masih berpikir ada kesenjangan antara potensi penyelesaian akhirnya dan caranya menuntaskan peluang. Dalam sesi latihan penyelesaian akhirnya jauh lebih baik daripada di pertandingan dan saya yakin bahwa persentase finishing-nya akan naik dalam beberapa bulan mendatang dan ia bisa memiliki kontribusi besar untuk tim, tidak hanya melalui umpan-umpannya tetapi juga melalui penyelesaian akhirnya,” tutupnya.

Sejauh ini, Ozil sudah bermain sebanyak 17 kali bagi The Gunners di pentas Premier League. Dari 17 laga itu, ia sudah berhasil mencetak lima gol plus empat assist.