Oezil Masih Belum Perpanjang Kontrak

oezil

Arsenal saat ini tengah berusaha untuk memperpanjang kontrak Mesut Oezil. Kesepakatan baru antara The Gunners dengan Oezil diharapkkan segera tercapai.

Kontrak Oezil dengan Arsenal akan selesai di musim panas tahun depan. Agar tak kehilangan si pemain dengan harga murah di akhir musim ini, tim ‘Meriam London’harus bisa menambah durasi kontrak Oezil.

Soal negosiasi kontrak baru, Oezil sudah membuat pernyataan. Dia masih menunggu nasib Arsene Wenger di Arsenal. Kontrak Wenger akan selesai di akhir musim ini.

Perpanjangan Wenger dengan Arsenal akan selesai musim panas ini. Dua baru akan memutuskan nasibnya usai kompetisi selesai.

Eks bek Arsenal, Sol Campbell, berharap agar Oezil segera menandatangani kontrak baru. Hal itu mengingat kontribusi Oezil yang cukup oke di semua ajang dengan torehan sembilan gol dan tujuh assist.

“Seperti pemain top lainnya, dia jelas menginginkan manajer yang merekrutnya,” kata Campbell.

“Sungguh menyenangkan untuk terus menjaga kontinuitas dengan manajer, dengan ide dan filosofi, dan hal seperti itu.”

“Saya bisa mengerti mengapa dia bicara seperti itu. Tapi, siapa yang mempunyai bola peramal? Arsene tak akan menandatangani kontrak empat tahun, dan itu benar-benar sangat akademis, Anda tak mempunyai bola kristal.”

“Dia bisa mengatakan saya akan di sini untuk satu tahun dan dia mungkin akan pergi dalam kurun waktu dua tahun. Oezil mungkin bisa menandatangani kontrak empat tahun dan sebuah klub mungkin datang untuk membelinya dan dia mungkin hengkang,” imbuhnya.