MU Harus Lebih Baik Lagi

ibra

Manchester United selalu gagal meraih kemenangan.

MU memang menunjukkan laju kurang sip di liga musim ini. Setan Merah cuma mengantongi satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Premier League, empat pertandingan lain berakhir seri.

Nyaris bisa menang saat bertandang ke markas Everton di Goodison Park akhir pekan lalu, MU harus puas kembali membukukan hasil imbang. Gol telat Leighton Baines akibat kesalahan Marouane Fellaini membuyarkan harapan MU untuk meraih poin penuh. Lag aitu berakhir dengan skor 1-1.

Dengan laju sejauh ini, MU belum sanggup menyodok ke papan atas. The Red Devils masih berada di urutan keenam dengan nilai 21. Mereka berjarak 13 poin dan Chelsea yang menguasai papan klasemen.

Ibrahimovic berharap situasi itu tak berlarut-larut. Dia meminta MU menunjukkan perubahan dalam laga-laga berikutnya.

“Saya cetak gol dalam pertandingan menghadapi Everton itu tapi pada akhirnya cuma bisa menyumbang satu poin buat tim. Saya lebih senang kalau tak mencetak gol tapi berakhir dengan kemenangan,” kata Ibra.

“Kami harus lebih gigih lagi dan menunjukkan penampilan yang lebih sip demi mendapatkan tiga poin.

“Hasil imbang dari Everton itu cukup mengecewakan karena dalam beberapa pertandingan di liga kami tidak bisa meraih hasil maksimal, khususnya bahkan saat kami bisa menunjukkan penampilan yang sip,” ucap dia.