Mourinho Memberikan Cuti Panjang Untuk Ibrahimovic

4180

PROMO AGEN IBCBET – Zlatan Ibrahimovic akan mendapatkan waktu istirahat tambahan selama jeda internasional, kata Manajer Manchester United Jose Mourinho seperti dikutip laman ESPN.

Ibrahimovic yang menikmati awal mengesankan dalam karirnya bersama United dengan mencetak gol pada Community Shield, dan kemudian tiga gol pada dua laga liga United, memang terus-terusan dimainkan oleh Mourinho.

Setelah pensiun dari Timnas Swedia usai Euro 2016, Ibra memang tidak akan turun bermain pada pertandingan timnas, namun Mourinho tetap ingin melindungi assetnya itu.

“Pada usia 34 tahun, Anda perlu istirahat banyak. Anda tak bisa bermain pada 70 pertandingan dalam satu musim. Oleh karena itu saya memberikan istirahat dua hari kepada para pemain yang tidak memperkuat timnasnya, dan saya memberi empat hari untuk Zlatan,” kata Mourinho.

Gol Ibra pertama dicetak saat MU menang 2-1 melawan Leicester City dalam Community Shield pada 7 Agustus, lalu sebuah gol saat United menaklukkan Bournemouth 3-1 pada 14 Agustus, dan dua gol ke gawang Southampton pada 19 Agustus. Dia gagal menciptakan gol saat MU menang 1-0 dari Hull City pada 27 Agustus.