Menantikan Respon Positif Inter

inter

Inter harus segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Inter tumbang di markas Hapoel Be’er Sheva, Jumat (25/11/2016) dinihari WIB lalu. Sempat unggul 2-0 lebih dulu, Inter kemudian justru kalah 2-3. Hasil tersebut juga membuat Inter dipastikan tersingkir.

Ujian lain sudah menanti Inter di Serie A. Mereka akan menghadapi Fiorentina di giornata 14, Selasa (29/11/2016) dinihari WIB, di Giuseppe Meazza. Menghadapi laga tersebut, Stefano Pioli berharap Inter akan langsung bangkit.

“Kami mengharapkan respons langsung. Kami tampil bagus selama 45 menit malam itu tapi kemudian bermain sangat buruk setelah jeda. Saya punya sekelompok pemain yang pintar yang bisa fokus 90 menit,” ujar Pioli.

“Saya tidak suka fakta bahwa kami melepas pedal gas saat melawan Be’er Sheva, berpikir bahwa kami sudah menang. Saya ingin kami bangkit dengan gaya.”

“Mereka (Fiorentina) adalah tim top dan mereka juga kalah di Liga Europa jadi mereka ingin kembali ke trek, seperti kami. Kami harus menginspirasi fans agar menyulitkan lawan,” katanya menambahkan.

Inter saat ini menempati peringkat sembilan klasemen dengan 18 poin dari 13 laga. Kemenangan atas Fiorentina akan membawa Inter naik satu tingkat.