Kontrak Baru Ronaldo Bersama Madrid Segera Diumumkan

3200602_heroa

Sukses mengantarkan Real Madrid meraih titel ke-11 di Liga Champions, membuat Cristiano Ronaldo menuai pujian dari berbagai eleman di klub berjuluk Los Merengues itu. Bahkan muncul kabar bahwa manajemen Madrid bakal segera menambah durasi kontrak CR7 dalam waktu dekat ini.

Kontrak Ronaldo sendiri sebenarnya memang baru akan berakhir pada musim panas 2018. Akan tetapi seakan tak ingin kehilangan megabintangnya tersebut, manajemen Madrid pun sudah mulai membahas kontrak baru dengan kapten Timnas Portugal itu.

Kebenaran kabar adanya pembicaraan mengenai kontrak baru Ronaldo diungkapkan langsung oleh Direktur Olahraga Madrid, Emilio Butragueno. Ia bahkan mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini klubnya bakal mengumumkan perpanjangan kontrak baru Ronaldo kepada khalayak.

“Kami ingin mempertahankan tim yang ada, mengingat skuad ini sangat komplit dan kami ingin terus mempertahankan semuanya dalam beberapa tahun mendatang,” ucap Butragueno, seperti dilaporkan oleh AS, Kamis (27/10/2016).

“Crisiano Ronaldo sendiri merupakan pemain yang memiliki kontribusi sangat krusial untuk tim ini, dan kami ingin dia tetap berada di sini selama beberapa tahun mendatang,” tuntas pria berusia 53 tahun tersebut.