Kompany sudah berlatih penuh di City

kompany-sudah-berlatih-penuh-di-city

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, belum lama ini kembali berlatih penuh dengan tim utama, usai sebelumnya mengalami cedera.

Kompany, yang sebelumnya sering diganggu masalah otot di beberapa musim belakangan, terakhir kali membela City di November, ketika tim bermain melawan Crystal Palace di Premier League.

Sebelum babak pertama berakhir, dalam laga yang dimenangkan City 2-1 di Selhurst Park, Kompany sempat bertabrakan dengan kiper Claudio Bravo dan mendarat dengan posisi yang kurang menguntungkan, hingga ia mengalami cedera ligamen lutut.

Sang bek tengah lantas terus berlatih sendiri untuk mengasah kebugarannya, namun belum lama ini ia menjalani satu sesi penuh bersama tim utama City, menurut laporan Goal International.

Berbicara usai tim menang 5-0 atas West Ham di Piala FA pekan lalu, Josep Guardiola mengatakan ia akan mempertimbangkan membeli bek baru di Januari, meski Holger Badstuber, yang kabarnya menjadi target tim, diklaim akan bergabung dengan Schalke dari Bayern Munchen hingga akhir musim.

City akan bermain melawan Everton di akhir pekan ini dan Guardiola juga baru saja menyambut kembalinya Fernando dan Leroy Sane ke tim utama.