Juventus Rela Mengeluarkan dana 90 Juta Euro Untuk Rekrut Higuain

higuain

AGEN IBCBET – Juventus telah merekrut penyerang Argentina Gonzalo Higuain dari Napoli dengan biaya transfer 90 juta euro, transfer terbesar urutan ketiga yang pernah ada.

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa kontraknya telah didaftarkan dengan Liga dan kesepakatan telah dicapai,” kata juru bicara Napoli Nicola Lombardi kepada Reuters pada Selasa, menambahi bahwa biaya transfer itu akan dibayarkan melalui dua tahap cicilan.

Klub yang bermarkas di Turin itu memicu klausa pelepasan untuk pemain 28 tahun tersebut, yang masih memiliki dua tahu tersisa di kontraknya, tambah Napoli pada Selasa melalui pernyataannya.

PROMO AGEN 368BET

Biaya transfer Higuain merupakan transfer terbesar urutan ketiga yang pernah ada, setelah kepindahan Gareth Bale ke Real Madrid dari Tottenham Hotspur dengan nilai 100 juta euro pada 2013, dan bergabungnya Cristiano Ronaldo ke klub Spanyol itu dari Manchester United dengan nilai 94 juta euro pada 2009.

Pada musim lalu Higuain mengukir rekor dengan raihan 36 gol di Liga Italia dari 36 pertandingan untuk Napoli, yang finis sebagai runner up ketika Juventus memenangi gelar beruntun untuk kelima kalinya. Ia didatangkan Napoli pada 2013 setelah menghabiskan enam tahun di Real.

Kabar bahwa dirinya akan bergabung dengan Juventus telah menimbulkan kemarahan di kalangan para penggemar Napoli, yang berkumpul di pusat kota Naples pada Sabtu untuk merobek gambar-gambar pemain Argentina itu dan membakar replika-replika kaus nomor punggung sembilannya. Demikian laporan Reuters.

Posted by : AGEN BOLA