Ini Penjelasan Pelatih Semen Padang Atas Kekalahan Timnya

Nil-Maizar

Win323Semen Padang dipaksa menelan kekalahan tandang keenam oleh Mitra Kukar pada lanjutan laga pekan ke-16 Torabika Soccer Championship 2016. Catatan ini menempatkan Semen Padang sebagai tim terburuk kedua dalam raihan poin laga tandang, Selasa (23/08/16). Semen Padang telah menjalani laga tandang sebanyak delapan pertandingan sampai dengan pekan ke-16 TSC 2016. Skuat besutan Nil Maizar itu tercatat hanya berhasil meraih dua poin dari delapan laga tersebut. Poin itu mereka dapat kala menahan imbang Barito Putera dan Persiba Balikpapan. Sementara enam laga lainnya berujung dengan kekalahan. Ini Penjelasan Pelatih Semen Padang Atas Kekalahan Timnya

068955200_1461671348-logo_tsc

Dari 18 tim di TSC A 2016, tercatat hanya Persela Lamongan yang raihan poin tandangnya lebih buruk dibandingkan Semen Padang.
Tim yang berada posisi buncit klasemen sementara itu baru mengoleksi satu poin dari delapan partai tandang yang sudah dijalaninya.
Melihat rekor tersebut, Pelatih Semen Padang, Nil Maizar melihat timnya bermain kurang fokus kala menghadapi Mitra Kukar.
Mantan pelatih Timnas Indonesia itu mengatakan, terjadinya gol pertama ke gawang Jandia Eka Putra tidak lepas dari kurang fokusnya para pemain dalam mengantisipasi serangan tuan rumah.

“Pemain kami bermain kurang fokus, sehingga membuat Mitra Kukar mampu mencetak gol pertama mereka,” kata Nil. Senada dengan sang pelatih, penyerang Semen Padang, Nur Iskandar menyebut timnya bermain tidak seperti biasa. Menurut wakil kapten Kabau Sirah itu, Mitra Kukar pada pertandingan tersebut juga tidak bermain luar biasa.

“Sebenarnya tuan rumah bermain biasa, tapi karena kami tidak konsentrasi akhirnya harus kalah,” jelas pemain dengan nomor punggung 17 itu. Sampai pekan ke-16 TSC A 2016, terdapat lima tim belum mampu meraih kemenangan di partai tandang, yaitu Semen Padang, Barito Putera, PS TNI, Persija Jakarta, dan Persela Lamongan.
Namun, berbeda dengan Semen Padang, empat tim lain tersebut, saat ini berada di papan bawah klasemen sementara.

Posted By Agen Bola