Ibrahimovic belum pasti pindah ke Old Trafford

Ibrahimovic belum pasti pindah ke Old Trafford

Ibrahimovic belum pasti pindah ke Old Trafford, Masa depan Zlatan Ibrahimovic masih menjadi misteri. Kejutan justru datang dari Jerman. Bomber Timnas Swedia tersebut sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen Bayern Munchen.

Seperti dirilis Bild dan Kicker, Kamis (18/6/2016) Ibra mengadakan pertemuan rahasia dengan petinggi The Bavarians. Kepindahan menuju Manchester United yang masih simpang siur, menjadi alasan kubu FC Hollywood mau mengadakan kontak dengan Ibra.

Begitu juga dengan manajemen Ibrahimovic, yang menganggap klien mereka belum 100 persen terbang ke Old Trafford. Satu alasan lain adalah tawaran menggiurkan kubu Bayern Munchen terkait penampilan di Liga Champions musim depan.

Ibrahimovic belum pasti pindah ke Old Trafford

Meski ada Jose Mourinho di Manchester United, titik lemah Setan Merah untuk mendatangkan pemain berkualitas tinggi adalah ketiadaan mereka di Liga Champions musim depan. Ibra, dengan usia yang semakin menua, tak ingin melepaskan begitu saja kesempatan bermain di turnamen tertinggi antarklub se-Eropa tersebut.

Tak hanya itu, kubu Bayern Munchen juga ingin memastikan adanya pilihan setara jika bomber utama mereka, Robert Lewandowski, hijrah ke Real Madrid. Beberapa waktu lalu santer beredar kabar Lewy bakal dijual ke El Real. Lalu, sebagian uang dari kubu raksasa Spanyol tersebut akan digunakan untuk mengontrak Ibra.

Faktor penguat lain, Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti punya keterikatan dengan Ibra. Keduanya pernah bekerja sama pada 2012-2013, sebelum Carletto melatih Real Madrid.

Terkait kebijakan transfer, Chairman Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mengaku sudah melakukan diskusi intens dengan Carletto. Ia berharap, beberapa nama yang sudah beredar di media massa bisa bergabung, termasuk kemungkinan menggaet Ibra.

“Siapapun punya kesempatan, dan kami juga melakukan seleksi ketat terhadap nama-nama besar tersebut, termasuk Ibrahimovic maupun Wayne Rooney,” tegas Karl-Heinz Rummenigge.

Ibrahimovic belum pasti pindah ke Old Trafford