Cristiano Ronaldo, mempertanyakan keputusan pelatih Zinedine Zidane

cristiano-ronaldo-zidane-real-madrid-liga-champions_20160529_160724

Cristiano Ronaldo, mempertanyakan keputusan pelatih Zinedine Zidane yang mengganti dirinya dalam pertandingan La Liga kontra Las Palmas di Estadio Gran Canaria, Sabtu (24/9/2016). Laga berakhir dengan skor 2-2.

Gol Los Blancos dicetak oleh Marco Asensio (menit ke-33) dan Karim Benzema (67′), sementara lesakan Las Palmas dibukukan Tana (38′) dan Sergio Araujo (85′).

Namun, yang paling menarik dari partai tersebut bukan hasil seri yang diraih Real Madrid, melainkan ditarik keluarnya Ronaldo pada menit ke-72 untuk diganti dengan Lucas Vazquez.

Ronaldo terlihat tidak suka ketika harus meninggalkan lapangan. Dia pun mengucapkan kalimat yang membuat publik bertanya-tanya tentang apa isinya.

Lalu, stasiun TV Spanyol, Cuatro, mencoba membaca gerak bibir Ronaldo dan akhirnya mampu mengetahui perkataan kapten Portugal itu.

“Mengapa saya yang diganti? Saya melakukan segalanya untuk mengubah kedudukan menjadi 2-1,” ujar Ronaldo.

Pemilik tiga gelar Ballon d’Or ini juga menggerutu ketika duduk di bangku cadangan. Dia mengatakan, “Ada 20 menit tersisa, 20 menit!”

Sebelumnya, Ronaldo juga ditarik keluar oleh Zidane pada menit ke-66 kala Real Madrid menjamu Osasuna. Saat itu, pesepak bola beralias CR7 ini menjadi pencetak gol pembuka dalam kemenangan 5-2 Los Blancos.

Selanjutnya, Real Madrid akan bertandang ke markas Borussia Dortmund dalam laga Grup F Liga Champions, Selasa (27/9/2016) atau Rabu dini hari WIB.

Apakah Ronaldo dan Zidane sanggup bekerja sama demi mengunci tiga poin untuk Los Blancos? Pasalnya, akibat raihan satu poin menghadapi Las Palmas, Zidane baru saja mengalami dua hasil imbang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak membesut Real Madrid pada 4 Januari 2016.