Berat Badan Ronaldo

ronaldo

Michael Owen mengomentari berat badan Ronaldo.

Ketiga mantan pemain Real Madrid itu hadir di Santiago Bernabeu akhir pekan lalu sebelum pertandingan lawan Granada, untuk memperlihatkan dukungan buat Cristiano Ronaldo yang ketika itu baru menambah koleksi Ballon d’Or.

Setelah itu Owen melempar gurauan tentang berat badan Ronaldo asal Brasil, yang main bersamanya di Madrid pada kurun waktu 2004-05. “Aku pikir berat badanku sudah bertambah sampai kemudian jumpa Ronnie,” tulisnya di Twitter.

Boleh jadi Owen tidak berniat apa-apa selain bercanda ringan. Tapi tampaknya bukan nuansa itu yang didapat Ronaldo dan Roberto Carlos.

“Saya terkejut sekali seberapa besarnya perhatian yang didapat dari urusan berat badan saya. Sejujurnya saya tak paham kenapa itu bisa sedemikian penting,” ujar Ronaldo.

Carlos, yang juga merupakan mantan rekan satu tim Ronaldo di tim nasional Brasil, turut menegaskan bahwa badan bukanlah perkara yang harus jadi olok-olok.

“Saya tak suka gurauan macam ini. Ronaldo adalah sobat saya dan kita harus berhati-hati. Yang paling utama dari Ronaldo bukanlah tubuhnya melainkan hatinya, ia punya hati yang sangat besar,” tegas Roberto Carlos.