Bayern Munchen Pesta Gol Di Gawang Bremen Dengan Skor 6 – 0

Win323 – Munchen menandai penampilan perdana mereka di Bundesliga dengan pesta gol ke gawang bremen. Keperkasaan Munchen langsung terlihat sejak menit awal pertandingan. Die Roten membuka keunggulan dengan cepat pada menit ke-9 lewat gol spektakuler Xabi Alonso dari luar kotak penalti.

mario-goetze-bayern-munich1

Munchen tak butuh waktu lama untuk menambah keunggulan. Tiga menit usai gol pembuka Xabi Alonso, giliran Robert Lewandowski menghukum gawang Bremen lewat aksi liarnya menuntaskan umpan Frank Ribery.Unggul dua gol tidak lantas membuat intensitas serangan Munchen kendur. Xabi Alonso dan Lewandowski yang tampil dalam performa terbaiknya berkali-kali merepotkan lini pertahanan Bremen. Namun hingga peluit tanda turun minum dibunyikan, tidak ada lagi gol tercipta. Skor 2-0 untuk keunggulan Munchen menutup laga babak pertama. Babak kedua, Munchen langsung kembali mengganas. Lewandowski kembali mengoyak gawang Bremen pada menit ke-46 lewat sodoran kaki kanannya menyambut umpan Thomas Muller.

Tertinggal tiga gol, para pemain Bremen makin terlihat frustasi. Permainan anak asuh Viktor Skripnik kian tak terarah. Alhasil, Munchen kembali menambah pundi-pundi golnya. Kali ini giliran gelandang bertahan Munchen, Philipp Lahm mencatatkan namanya di papan skor. Aksi individunya tak mampu dibendung para pemain bertahan Bremen, dan dengan mudah menembakkan bola dengan kaki kanannya.Unggul telak 4-0 tak membuat para pemain Munchen puas. Pada menit ke-73 giliran Frank Ribery yang membuat isi stadion Alianz Arena kembali bergemuruh. Lewandowski akhirnya menggenapkan pesta gol Munchen pada menit ke-77 lewat titik putih. Hadiah penalti yang diberikan wasit akibat ulah bek Bremen terhadap Ribery, dituntaskan dengan dingin oleh pemain asal Polandia itu.Kemenangan telak 6-0 atas Bremen menjadi awal yang indah bagi Munchen dalam membuka awal musim di pentas tertinggi kompetisi Bundesliga.

Post By Agen Bola