Allegri bantah minta dibelikan pemain

allegri-bantah-minta-dibelikan-pemain-20170111080507

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri membantah kabar yang menyebut ia ingin dibelikan beberapa pemain. Allegri sadar bahwa klub sekelas Juventus tidak bisa sal-asalan membeli pemain

Bagi Juventus, pemain yang mereka datangkan harus bisa meningkatkan kualitas tim, atau setidaknya punya potensi untuk itu. Allegri yakin para direktur Juve akan mendatangkan pemain seperti itu jika memang ada kesempatan.

“Saya tidak meminta apa pun. Saya juga tidak mengharapkan apa pun karena di Juventus, kami hanya mendatangkan pemain yang bisa meningkatkan kualitas tim saja. Kalau memang ada kesempatan, maka klub akan membeli pemain itu seperti yang sudah mereka tunjukkan dalam beberapa tahun terakhir,” terang Allegri seperti dilansir Football Italia.

Allegri menegaskan bahwa Juventus lebih baik tetap mengandalkan pemain yang sudah mereka miliki ketimbang menumpuk pemain yang kurang berkualitas. Bahkan Allegri lebih memilih mempromosikan pemain Primavera ketimbang membeli pemain yang di bawah standar.

“Kalau tak ada yang bagus, lebih baik kami tetap dengan pemain yang sudah ada. Tak ada gunanya memiliki banyak pemain yang tidak anda butuhkan, terutama kalau mereka juga tidak menambah kualitas tim. Saya lebih suka membawa pemain Primavera ke tim utama. Mungkin akan ada beberapa pemain yang akan mendapatkan kesempatan musim ini.”